Selasa, 24 Mei 2011

Sex Pistols



Sex Pistols adalah sebuah band punk rock Inggris yang dibentuk di London pada tahun 1975. Mereka bertanggungjawab untuk memulai gerakan punk di Inggris dan punk kemudian banyak inspirasi dan musisi rock alternatif. Meskipun karir awal mereka berlangsung tahun hanya dua-dan-setengah dan hanya menghasilkan empat single dan satu album studio, Never Mind the omong kosong, Berikut Sex Pistols, mereka dianggap sebagai salah satu tindakan yang paling berpengaruh dalam sejarah musik populer.

Sex Pistols awalnya terdiri vokalis Johnny Rotten, gitaris Steve Jones, drummer Paul Cook dan Glen Matlock bassis. Matlock digantikan oleh Sid Vicious pada tahun 1977 awal. Dibawah pengelolaan impresario Malcolm McLaren, band ini memicu kontroversi yang terpikat Inggris. konser mereka berulang kali menghadapi kesulitan dengan penyelenggara dan otoritas, dan penampilan masyarakat sering berakhir dengan kekacauan. 1977 single mereka "God Save The Queen", menyerang sesuai sosial Inggris 'dan hormat ke Crown, diendapkan pada "wabah terakhir dan terbesar dari kekacauan moral pop-based".

Pada bulan Januari 1978, pada akhir tur bergolak dari Amerika Serikat, Rotten meninggalkan band dan mengumumkan break-up. Selama beberapa bulan berikutnya, tiga anggota band lainnya merekam lagu-lagu untuk versi film McLaren dari 'cerita, The Rock Great' Sex Pistols n 'Roll Swindle. Vicious meninggal karena overdosis heroin pada bulan Februari 1979. Pada tahun 1996, Rotten, Jones, Cook dan Matlock bersatu kembali untuk fulus Tour, sejak tahun 2002, mereka telah menggelar acara reuni lebih lanjut dan wisata. Pada tanggal 24 Februari 2006, Sex Pistols-empat anggota asli ditambah Vicious-telah dilantik ke Rock and Roll Hall of Fame, namun mereka menolak untuk menghadiri upacara, menyebut museum "noda kencing".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar